Pramono Senam Aerobik Bareng Tina Toon dan Ratusan Emak-emak di Kelapa Gading

Minggu, 29 September 2024 - 08:41 WIB
Cagub DKI Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung alias Mas Pram berolahraga senam aerobik bareng Anggota DPRD DKI Jakarta, Agustina Hermanto alias Tina Toon. Foto/SINDOnews/Muhammad Refi Sandi
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung alias Mas Pram berolahraga senam aerobik bareng Anggota DPRD DKI Jakarta, Agustina Hermanto alias Tina Toon dan ratusan emak-emak. Senam ini digelar di Lapangan Tennis Kayangan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/9/2024) pagi.

Pantauan SINDOnews di lokasi, Mas Pram dengan setelan pakaian olahraga berwarna oranye bertuliskan 'Jakarta Menyala' berada di tengah ratusan emak-emak. Terlihat pula Tina Toon mengenakan hoddie berwarna oranye bertuliskan 'Mas Pram-Bang Doel nomor 3'.

Ratusan emak-emak terlihat mengenakan atribut kaos putih bergambar Mas Pram-Bang Doel. Pram mengawali kegiatan dengan memaparkan sejumlah program bersama Bang Doel jika terpilih di Pilkada Jakarta 2024.



Mas Pram pun menjadi sasaran emak-emak untuk swafoto baik sebelum dan sesudah senam aerobik tersebut.

"Jadi saya memang meminta kepada tim untuk mendatangi tempat tempat yang memang berolahraga pada hari sabtu pagi atau minggu pagi dan kebetulan hari ini ada di Kelapa Gading luar biasa saya juga nanya kiri kanan yang tadi senam sama sama itu ada yang umurnya 80, 79 jadi artinya hidup sehat di Jakarta itu menjadi kebutuhan yang sangat penting," kata Pram usai senam.

Pram mengaku banyak mengeluarkan keringat dalam olahraga pagi hari ini. Acara yang disisipkan kampanye itu pun telah diatur Tina Toon.

"Dan saya merasa hari ini betul betul yang saya enggak nyangka keringet saya buanyak banget, Tina Toon yang ngatur ini, terima kasih bahwa senam aerobiknya luar biasa," ungkapnya.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More