Penuhi Kebutuhan Pembangunan Perkotaan, Perumda Sarana Jaya Lakukan Ini

Rabu, 25 September 2024 - 21:16 WIB
Andira Reoputra menambahkan sektor properti memiliki sekitar 185 industri ikutan yang menjadi bisnis turunannya. Oleh karena itu, Sarana Jaya terus berinovasi dan melakukan diversifikasi usaha ke bisnis turunan properti, salah satunya produk cat dengan brand Warna Jaya Paint.

Selanjutnya, perusahaan umum daerah milik Pemprov DKI Jakarta itu juga sedang menjajaki diversifikasi ke produk turunan properti lainnya.

"Kenapa masuk ke bisnis produk cat? Karena kebutuhan cat ini masih sangat tinggi terlebih pemerintah baru mendatang telah menginisiasi program pembangunan 3 juta rumah yang pasti butuh produk cat berkualitas," ungkapnya.

"Ini momentum yang pas, dan kami sudah siap produk khusus untuk rumah bersubsidi dengan merek Beauty. Selain itu, posisi Sarana Jaya sebagai BUMD juga lebih memudahkan kami untuk menangkap pasar di Jakarta, bahkan saat ini beberapa BUMD DKI lainnya sudah memesan untuk menggunakan Warna Jaya Paint," tambahnya.

Kata dia, pemilihan nama Warna Jaya juga memiliki filosofi. Dalam bahasa Sansekerta, warna berarti kebahagiaan dan kesejahteraan.

"Diharapkan cat ini membawa warna-warna hidup penuh kebahagiaan bagi pemakainya. Sedangkan nama Jaya berasal dari singkatan Jakarta Raya," pungkasnya.
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More