Penuhi Kebutuhan Pembangunan Perkotaan, Perumda Sarana Jaya Lakukan Ini

Rabu, 25 September 2024 - 21:16 WIB
Perumda Pembangunan Sarana Jaya terus melakukan inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan dalam hal konstruksi perkotaan, yakni dengan Warna Jaya Paint. Foto/Ist
JAKARTA - Perumda Pembangunan Sarana Jaya terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan dalam hal konstruksi perkotaan. Salah satunya yang dilakukan Sarana Jaya adalah dengan Warna Jaya Paint.

Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Andira Reoputra mengatakan, Langkah strategis Sarana Jaya ini untuk memperluas dan menjawab kebutuhan konstruksi modern dengan kualitas tinggi.

"Peluncuran Warna Jaya Paint merupakan Langkah strategis yang kami ambil untuk memperluas diversifikasi bisnis kami di sektor property," kata Andira Reoputra dalam Grand launching Warna Jaya Paint yang dihadiri oleh jajaran Direksi dan Manajemen Sarana Jaya, serta para mitra potensial dari industri terkait di Jakarta, Rabu (25/9/2024).



Kata Andira, ini tidak hanya memberikan kualitas terbaik, tetapi juga dilengkapi dengan inovasi teknologi terkini yang sesuai dengan standar global.

"Kami berharap akan menjadi solusi unggulan untuk berbagai proyek konstruksi di Jakarta dan seluruh Indonesia," jelasnya.

"Warna Jaya Paint juga diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam memperkuat misi Jakarta menuju kota global, sesuai dengan visi besar Perumda Pembangunan Sarana Jaya yang terus mendukung pembangunan berkelanjutan di ibu kota," tambahnya.

Warna Jaya Paint hadir dengan teknologi silver ion anti bacterial, yang memberikan perlindungan maksimal terhadap bakteri dan jamur, menjadikannya solusi ideal untuk berbagai jenis bangunan, baik hunian maupun komersial. Selain itu, Warna Jaya Paint memiliki sejumlah keunggulan utama yang menjadikannya produk unggulan.

Keunggulan itu yakni Washability yaitu mudah dibersihkan dan tetap tampak baru meskipun sering dibersihkan. Kemudian anti-bacteria, anti fungus atau jamur yang sering muncul di lingkungan lembap.

Selanjutnya beautiful, fresh dan smooth film yang memberikan hasil akhir yang halus, segar, dan estetis. Cover Hair Line Crack, menutupi retakan halus pada permukaan dinding.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More