Kampanye Perdana di Tangsel, Airin Bicara Jaminan Kesehatan Gratis

Rabu, 25 September 2024 - 19:35 WIB
Dari sisi preventif dan promotif, Airin merencanakan Posyandu Ceria. “Kita harus perkuat layanan penyuluhan gizi, kesehatan lingkungan, dan pola hidup sehat dan bersih atau PHBS,” ujarnya.

Untuk menekan angka stunting dan kematian ibu/bayi, Airin merencanakan bantuan pangan tambahan kepada ibu hamil dan anak-anak. Airin mendukung peningkatan Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda), pelayanan kesehatan jiwa dan rehabilitasi untuk pasien narkotika, serta mendorong pembangunan rumah sakit khusus penanggulangan bencana.

“Kita juga perlu mendukung pengembangan Health Tourism di wilayah Banten, melalui peningkatan kualitas rumah sakit sesuai dengan keunggulan masing-masing. Kita perlu meningkatkan kerja sama dengan pihak-pihak terkait. Sinergi dengan pihak swasta. Visi kami Banten Maju Bersama,” ujarnya.

Evi Budiarti, tuan rumah silaturahmi Airin di Ciputat Timur mengaku rindunya terobati setelah bertemu Airin. “Kami yakin, kemajuan di Kota Tangsel, akan dirasakan juga oleh masyarakat Banten secara umum ketika beliau menjadi gubernur,” katanya.
(poe)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More