Besok Ridwan Kamil-Suswono Serahkan Daftar Tim Pemenangan ke KPUD Jakarta

Selasa, 24 September 2024 - 22:02 WIB
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) berencana akan menyerahkan daftar tim pemenangan di Pilkada 2024 ke KPUD Jakarta pada Rabu (25/9/2024). Foto/Achmad Al Fiqri
JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) berencana akan menyerahkan daftar tim pemenangan di Pilkada 2024 ke KPUD Jakarta pada Rabu (25/9/2024). Ridwan Kamil mengatakan, pihaknya telah rampung menyusun tim pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.

Namun, ia tak beberkan siapa saja figur yang masuk ke dalam tim pemenangan. “Ke Pak Riza (Ahmad Riza Patria, red), nanya terus kapan katanya timsesnya. Intinya sudah lengkap ya Pak," kata pria yang akrab disapa Kang Emil usai hadiri acara Deklarasi Damai Bawaslu di Gedung TVRI, Jakarta Pusat, Selasa (24/9/2024).

Kendati demikian, Kang Emil menyampaikan, pihaknya akan menyerahkan daftar tim pemenangan ke KPUD Jakarta pada Rabu (25/9/2024). Namun, ia tak jelaskan detail rencana waktu penyerahan daftar tim pemenangan tersebut. "Besok dikasih KPU nanti copyannya wartawan akses," tutur Kang Emil.





Sebelumnya, Kang Emil memastikan Ahmad Riza Patria atau Ariza menjadi Ketua Tim Sukses (Timses) pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) dalam Pilkada DKI Jakarta 2024. Pengumuman terkait hal itu akan disampaikan dalam waktu dekat.

"Sudah resmi, hanya tinggal menunggu besok atau lusa. Karena koalisi kami besar, nama-nama timses di bidang lain masih dalam proses finalisasi," kata Ridwan Kamil di Cikini, Jakarta Pusat, Senin (16/9/2024).
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More