Mesin Politik KIM Plus Siap Menangkan Ridwan Kamil-Suswono

Minggu, 22 September 2024 - 12:06 WIB
Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil menghadiri kegiatan apel pemenangan di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Sabtu (21/9/2024). Foto: Ist
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengapresiasi semangat yang makin bergelora dari kader partai, para relawan, serta warga Jakarta dalam rangka memenangkan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta 2024.

Hal itu disampaikan Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil dalam kegiatan apel pemenangan Ridwan Kamil-Suswono di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Sabtu (21/9/2024).





"Hari ini cukup melelahkan, namun amat membahagiakan. Ada kebulatan tekad dengan deklarasi terbuka, apel pemenangan, dan sebagainya. Ini menandakan kesiapan mesin-mesin partai dari KIM Plus sudah siap bergerak,” ujar Ridwan Kamil.

Kerja kader partai juga akan dipermudah dengan bantuan barisan relawan dan simpatisan pendukung pasangan RIDO. Sebelum menghadiri apel pemenangan di DPD Golkar Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono melakukan tatap muka dengan ratusan perwakilan relawan.

Mereka semua melebur menjadi Gabungan Relawan Ridwan Kamil-Suswono (Garnisun 08) di kawasan Cakung, Jakarta Timur, dan Pasukan RIDO Jakarta (PRJ) di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Ketua Tim Pemenangan RIDO sekaligus politikus Gerindra Ahmad Riza Patria menegaskan seluruh mesin partai KIM Plus dipastikan akan turun ke masyarakat untuk menyampaikan visi-misi pasangan Ridwan Kamil-Suswono.

"Pastikan seluruh kepengurusan struktur partai dari tingkat provinsi, kabupaten, kota, kecamatan, kelurahan, RW-RT terbentuk dan disegarkan kepengurusannya. Koalisi KIM Plus dengan 15 partai harus betul-betul hadir secara nyata," ujar Riza.

Dalam kesempatan itu, Riza juga mengajak seluruh kader parpol KIM Plus untuk langsung turun ke masyarakat, karena hampir semua masyarakat Jakarta termasuk pemilih rasional dan kritis.

“Mereka punya ekspektasi dan harapan tinggi pada pembangunan Jakarta. Mari kita buktikan bahwa KIM Plus yang mengusung pasangan RIDO adalah koalisi partai yang patut menjadi teladan dengan segala kesederhanaannya, kesantunannya, dan solusi-solusinya untuk seluruh warga Jakarta,” katanya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More