Perindo Optimistis Ridwan Kamil-Suswono Menang di Pilkada Jakarta

Sabtu, 21 September 2024 - 23:18 WIB
Sekretaris DPW Partai Perindo Jakarta Ramdan Alamsyah dalam Apel Pemenangan RIDO di halaman kantor DPD Golkar Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2024). FOTO/SINDOnews/WIDYA MICHELLA
JAKARTA - Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jakarta Ramdan Alamsyah optimistis bakal Calon Gubernur Jakarta dan Wakil Gubernur Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) akan menang di Pilkada Jakarta 2024. Hasil Lembaga Survei Indonesia (LSI) menunjukkan elektabilitas RIDO sebesar 51,8%.

"Optimis kita yakin pasangan RIDO ini 2024 akhir tahun nanti mampu memimpin DKI Jakarta dan kita mampu memenangkan Pilkada kali ini. Bahkan ketika dipotret dari adanya survei sudah jelas kita di atas, tinggal kita menyamakan lagi gerakan," kata Ramdan dalam Apel Pemenangan RIDO di halaman kantor DPD Golkar Jakarta, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2024).

Ramdan mengatakan Perindo Jakarta akan ikut berkampanye secara santun dengan mengenalkan program-program kerja dari pasangan Ridwan Kamil dan Suswono.



"Ini memiliki visi misi yang luar biasa untuk DKI Jakarta ke depannya. Artinya kita melanjutkan program-program yang bagus dari seluruh gubernur yang pernah memimpin dan menambahkan program-program yang memang belum ada, jadi kita kolaborasi secara inklusif membangun Jakarta menjadi Jakarta baru dan Jakarta maju," katanya.

Perindo mendukung program-program RIDO untuk memberdayakan UMKM dengan memberikan pinjaman tanpa anggunan kepada masyarakat. "Kelompok 5 orang minimal mendapatkan kredit tanpa agunan dan bunga, artinya salah satu program UMKM yang kita pelopori sejak lama yang di-support oleh pasangan RIDO, Gubernur DKI Jakarta selanjutnya," katanya.

"Banyak hal yang kita berikan masukan-masukan kepada calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk program yang berkelanjutan, tentunya inklusif, tidak lagi membeda-bedakan struktur-struktur yang ada di bawah sangat terbuka," katanya.

(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More