KPUD Jakarta Nyatakan Berkas Pramono-Rano dan Ridwan Kamil-Suswono Lengkap

Rabu, 28 Agustus 2024 - 17:42 WIB
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta menyatakan, bahwa berkas pendaftaran pasangan Pramono Anung-Rano Karno dan Ridwan Kamil-Suswono lengkap, Rabu (28/8/2024). Foto/SINDOnews
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta menyatakan, bahwa berkas pendaftaran pasangan Pramono Anung-Rano Karno dan Ridwan Kamil-Suswono lengkap.

“Hari ini kami menyatakan berkas yang diberikan itu lengkap diterima untuk pendaftaran,” kata Ketua KPU DKI, Wahyu Dinata, Rabu (28/8/2024).

Wahyu mengatakan, selanjutnya pihaknya akan melakukan verifikasi administrasi syarat dukungan.



“Tentu kami ke depannya akan melakukan verifikasi administrasi syarat dukungan yang sudah diserahkan mulai tanggal 29 Agustus sampai 5 September 2024,” ujar dia.



Wahyu juga meminta kepada masyarakat untuk ikut memberikan tanggapan terhadap pasangan yang telah mendaftar. Tanggapan itu, lanjut dia, akan menjadi masukan bagi pihaknya dalam melakukan verifikasi.

"Jadi mohon juga nanti tanggapan masyarakat diberikan kepada pasangan calon yang memang sudah kami terima hari ini dua pasangan calon," jelas dia.

Sebagai informasi, hari ini ada dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang mendaftar untuk maju di Pilkada Jakarta. Pertama, pasangan Pramono Anung-Rano Karno dan berikutnya yakni Ridwan Kamil dan Suswono.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More