Detik-detik Penangkapan Pemeran Pria di Video Syur Audrey Davis

Senin, 12 Agustus 2024 - 17:06 WIB
Nama Audrey Davis, putri David Bayu Naif disebut-sebut dalam kasus video syur. Pemeran pria di video syur Audrey berinisial AP ditangkap di kediamannya Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Polisi mengungkap detik-detik penangkapan AP, pemeran pria di video syur Audrey Davis . AP ditangkap di kediamannya Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur.

Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, penangkapan dan penggeledahan dilakukan di kediaman AP kawasan Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu, 10 Agustus 2024. Polisi juga menyita berbagai barang bukti.



"Setelah dilakukan penggeledahan dan penyitaan atas beberapa barang bukti terkait dengan dugaan tindak pidana yang terjadi," ujar Ade Safri, Senin (12/8/2024).

Dalam video penangkapan yang diterima, AP memakai baju biru dan tidak melawan saat disambangi penyidik. Saat itu, penyidik menanyakan di mana file video syur tersebut. AP sempat mengaku filenya sudah tidak ada ke penyidik yang mendatanginya.

"Sudah nggak ada semua filenya. HP sudah nggak ada, di teman saya sih udah nggak bisa dipakai HP-nya, sudah saya bilang ke teman saya dulu," kata AP dalam video penangkapan.

Namun, penyidik tidak mau begitu saja percaya. Polisi meminta yang bersangkutan untuk kooperatif. Lantas komputer milik AP digeledah. Saat dibuka, masih ada video syur Audrey.

Sebelumnya diberitakan, pemeriksaan lanjutan Audrey Davis, putri David Bayu “Naif” sudah rampung pada 7 Agustus 2024. Kombes Ade Safri mengungkapkan ada hal mengejutkan seusai pemeriksaan.

Di hadapan penyidik, Audrey mengakui perempuan yang ada di video syur ternyata dirinya. Dalam pemeriksaan lanjutan, Audrey diberondong 27 pertanyaan.

Pada pemeriksaan pertama, Audrey baru ditanya 6 pertanyaan lalu mengaku sakit. "Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," katanya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More