Diperiksa sebagai Saksi, Audrey Davis Bungkam Soal Video Syur Mirip Dirinya

Selasa, 06 Agustus 2024 - 18:36 WIB
Anak penyanyi David Bayu Naif, AD alias Audrey Davis masih bungkam terkait video syurnya yang mirip dirinya. Foto/SINDOnews/ari sandita murti
JAKARTA - Anak penyanyi David Bayu Naif, AD alias Audrey Davis memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi atas video syurnya yang viral di media sosial. Namun, Audrey masih bungkam soal video syur mirip dirinya tersebut.

Berdasarkan pantauan, Audrey tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hijau dengan celana panjang warna hitam, memakai topi warna putih dan bermasker saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Audrey ditemani ayahnya, David Bayu yang mengenakan kemeja hitam bermotif garis.

Namun, Audrey dan David enggan berkomentar pada awak media yang menanyainya saat dia baru saja selesai melakukan pemeriksaan. Audrey yang baru diperiksa pada Selasa (6/8/2024) sore pukul 16.00 WIB itu sudah keluar dari gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekira pukul 17.00 WIB.



Pengacara Audrey, Sandi Arifin mengatakan, kliennya dalam kondisi kurang sehat dan masih syok. Sehingga, pihaknya meminta agar pemeriksaannya itu ditunda atau dilanjutkan esok.

"Pemeriksaan belum ke materi lebih lanjut. Kami baru menerima surat kuasa (dari Audrey) sehingga kami minta waktu untuk mempelajarinya, mungkin besok bisa lebih detail kita sampaikan. Besok mungkin akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.



Meski sempat ditanyai polisi, tambahnya, pertanyaan tersebut masih belum mengarah ke materi penyidikan berupa video yang viral tersebut. Kliennya itu juga statusnya sebagai saksi.

"Saksi (statusnya Audrey). Mungkin teman-teman bisa bertanya lebih lanjut ke penyidik karena kita juga baru beberapa pertanyaan dan kita minta ditunda pemeriksaan lebih lanjut dengan alasan kesehatan," katanya.

Ari Sandita - Sindonews
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More