Andi Arief Ungkap Alasan Demokrat Dukung Riza Patria-Marshel Widianto

Sabtu, 20 Juli 2024 - 18:19 WIB
DPP Partai Demokrat resmi mendukung pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2024 Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto. Foto/Nur Khabibi
JAKARTA - DPP Partai Demokrat resmi mendukung pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2024 Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan langsung surat rekomendasi dukungan kepada Riza Patria-Marshel Widianto.

Riza-Marshel maju beriringan ke tempat AHY berdiri. Setelah bersalaman dengan keduanya, AHY pun menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Riza-Marshel.

Setelah penyerahan surat yang dimaksud, Marshel yang merupakan komika itu sempat terlihat memberikan gestur hormat. "Respect," kata Marshel.



Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat Andi Arief mengungkapkan alasan Demokrat mendukung Riza-Marshel. "Pak Riza Patria punya elektabilitas bagus, nanti kita lihat soal Pak Marshelnya," kata Andi saat ditemui di Kantor DPP Partai Demokrat, Sabtu (20/7/2024).

Soal Marshel, Andi pun meminta publik untuk tidak memandang sebelah mata. Menurutnya, semua orang yang punya niat baik untuk masyarakat harus didukung.

"Jadi ya kita kasih kesempatan kalau orang mau buat baik bagi masyarakat. Jangan terlalu under estimate," ujarnya.



"Atau ada orang yang kita perkirakan bisa bekerja baik belum bisa bekerja baik, mungkin kontroversi ini bisa dibuktikan, jika dia menang bisa buktikan itu semua," sambungnya.

Bukan hanya Riza-Marshel, Partai Demokrat hari ini total menyerahkan 63 surat rekomendasi dukungan kepada bakal calon kepala daerah pada Pilkada 2024.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More