Anies Unggah Momen Kunjungan Presiden PKS ke Rumahnya, Bahas Pilkada Jakarta?

Jum'at, 19 Juli 2024 - 13:57 WIB
Bakal Calon Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengunggah momen kunjungan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu ke rumahnya. Foto/Tangkapan layar Instagram @aniesbaswedan
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengunggah momen kunjungan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu ke rumahnya. Anies menyebut kunjungan tersebut sangat berarti.

Dalam unggahan tersebut, Anies yang berkemeja biru tampak akrab dengan Syaikhu. Keduanya tampak berbincang.

"Terima kasih banyak atas kunjungannya, Presiden PKS , Pak Ahmad Syaikhu. Kehadiran dan doanya sangat berarti," demikian dikutip dari akun Instagram @aniesbaswedan, Jumat (19/7/2024).



Anies menambahkan, dirinya sudah pulih. "Alhamdulillah, saya sudah pulih sesudah sempat salah makan saat liburan. Semoga kita semua diberi kesehatan dan kekuatan untuk terus berjuang," demikian keterangan dari foto yang diunggah tersebut.



Juru Bicara Anies Baswedan, Sahrin Hamid, menyebut bahwa kunjungan Presiden PKS Ahmad Syaikhu tersebut berlangsung kemarin. Ditanya apakah ada pembicaraan khusus, Sahrin menampik. "Nggak ada. Jenguk," ujar Sahrin kepada SINDOnews.

Diketahui, PKS telah menduetkan Anies dengan kadernya, Mohamad Sohibul Iman, untuk bertarung di Pilkada Jakarta 2024 . Dukungan terhadap duet AMAN tersebut disampaikan langsung Syaikhu pada bulan lalu di hadapan kader PKS. Bahkan, kini spanduk bergambar Anies Baswedan- Mohamad Sohibul Iman mulai terpasang di sejumlah titik di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sejauh ini, PKS memang masih sendirian mengusung pasangan AMAN. Memiliki 18 kursi DPRD Jakarta hasil Pemilu 2024, PKS butuh sedikitnya empat kursi tambahan untuk bisa mengusung duet AMAN.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More