Ridwan Kamil-Suswono Kendarai Motor Ambil Nomor Urut di KPU Jakarta

Senin, 23 September 2024 - 17:14 WIB
loading...
Ridwan Kamil-Suswono...
Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) bakal menaiki sepeda motor menuju KPU DKI Jakarta untuk mengambil nomor urut dari Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Senin (23/9/2024). Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) bakal menaiki sepeda motor menuju KPU DKI Jakarta untuk mengambil nomor urut dari Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Senin (23/9/2024). Hal itu diungkapkan Sekretaris DPD Partai Golkar Jakarta Basri Baco.

Pasangan RIDO beserta rombongan berencana menggunakan motor ke KPU. "Hal tersebut merupakan simbolisme perhatian pasangan RIDO untuk solusi transportasi yang komprehensif di Jakarta hingga memikirkan mobilisasi last mile," ujar Basri, Senin (23/9/2024).

Nantinya RIDO bakal bertolak ke KPU Jakarta dari Kantor DPD Golkar Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat. Kantornya akan menjadi transit hub bagi RIDO sebelum menghadiri pengambilan nomor urut pasangan calon kepala daerah.

Tak hanya itu, DPD Golkar Jakarta juga akan menyelenggarakan acara nobar bagi seluruh kader partai, simpatisan, maupun warga yang mau mengikuti kegiatan KPU melalui live broadcast.

“Jadi ini bentuk keterbukaan dan cara kita mengakomodir keinginan rekan-rekan. Ridwan Kamil-Suswono akan bertolak bersama rombongan dari Kantor DPD Golkar. Nah rombongannya tidak bisa terlalu banyak, kalau semuanya ikutan nanti malah bikin macet," ujar Baco.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0640 seconds (0.1#10.140)