Warga Pamijahan Bogor Digegerkan Temuan Mayat Bayi di Saluran Water Way

Jum'at, 19 Juli 2024 - 12:03 WIB
Warga Kampung Muara, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat bayi di aliran water way. Foto/Polisi
BOGOR - Warga Kampung Muara, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat bayi di aliran water way. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku pembuangan bayi tersebut.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Zukernaedi mengatakan mayat bayi itu ditemukan pada Kamis 19 Juli 2024. Berawal dari salah satu warga yang sedang berjalan melewati saluran water way tersebut.





"Saksi mendapatkan informasi dari warga sekitar bahwa terdapat benda yang menyerupai boneka mengambang di saluran water way," ujar Zulkernaedi dalam keterangannya, Jumat (19/7/2024).

Setelah didekati, saksi terkejut mendapati bahwa benda tersebut adalah mayat bayi berjenis kelamin perempuan dengan ari-ari yang masih tersambung. Temuan itu langsung dilaporkan kepada pemerintah desa setempat dan Polsek Cibungbulang.

"Bayi diduga buang ke saluran air oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan diperkirakan berada di dalam air selama dua hingga tiga hari," jelasnya.

Selanjutnya, mayat bayi dievakuasi dan dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga tengah melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku pembuangan bayi tersebut.



"Kami kan terus mencari keberadaan dari pembuang bayi dan juga diimbau warga apabila menemukan hal yang berkaitan dengan keberadaan pembuang bayi malam terbesut segera melaporkan," pungkasnya.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More