Viral 2 Pria Terlibat Duel di Pondok Pinang, 1 Orang Tewas di Tempat

Jum'at, 19 Juli 2024 - 09:13 WIB
Dua orang pria berinisial HR (45) dan I (45) terlibat aksi duel di depan sebuah kedai minuman kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan kemarin. Foto/Istimewa
JAKARTA - Dua orang pria berinisial HR (45) dan I (45) terlibat aksi duel di depan sebuah kedai minuman kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan kemarin hingga membuat heboh warga sekitar. Setelah duel, salah satu pria berinisial I pun tewas.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis 18 Juli 2024 kemarin, yang mana korban berinisial I, sedangkan pelaku berinisial HR, kedua orang itu sejatinya masih memiliki hubungan saudara. Keduanya diduga terlibat perkelahian dengan tangan kosong.





"Korban kalau kita lihat ada luka lebam di kepala, ada sobek di pelipis sebelah kiri. Kalau penyebab meninggalnya kita belum tahu karena setelah mereka berkelahi itu, korban mau mengangkat becak motor dia itu yang bawa Aqua galon, tiba-tiba dia terjatuh, meninggal, seperti itu," ujar Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono saat dikonfirmasi, Jumat (19/7/2024).

Menurutnya, peristiwa itu sampai membuat warga sekitar heboh menyaksikan perkelahian di antara keduanya. Namun, tak ada yang berani melerai lantaran takut terlibat baku hantam di antara dua pria tersebut.

"(Warga) Di sekitar melihat kejadian begitu ada khawatir dan melapor ke polisi, segera tak lama dari itu kita ke sana, kita amankan (pelaku)," tuturnya.

Hingga kini, polisi masih mendalami penyebab kedua orang terlibat bisa sampai terlibat perkelahian. Adapun insiden itu sampai viral di media sosial Instagram, yang mana salah satunya diunggah akun @jakartaselatan24jam.



"Kalau dari keterangan masih ada hubungan saudara, namanya juga Betawi, hubungan saudara lah," kata Widya lagi.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More