Ditinggal Suami Kerja, Istri di Parung Bogor Open BO, Eh Digerebek Warga

Kamis, 18 Juli 2024 - 17:41 WIB
Beredar video warga menggerebek sebuah kamar kontrakan di wilayah Parung, Kabupaten Bogor. Kontrakan tersebut dijadikan tempat untuk open Booking Online (BO). Foto/SINDOnews/Ilustrasi
BOGOR - Beredar video warga yang menggerebek sebuah kamar kontrakan di wilayah Parung, Kabupaten Bogor. Kontrakan tersebut dijadikan tempat untuk open Booking Online (BO) .

Dalam video beredar di media sosial, tampak seorang wanita yang sedang berada di dalam kamar. Wanita tersebut tidak mengeluarkan sepatah kata pun sambil merapihan barang-barang dalam kamarnya.

Lalu, di depan kamar kontrak tersebut terlihat sudah cukup banyak warga yang berkumpul. Kontrakan tersebut disebut menjadi tempat open BO.

"Gerebek MiChat bang," ucap pria perekam video dikutip SINDOnews, Kamis (18/7/2024).



Terpisah, Kapolsek Parumg Kompil Doddy Rosjadi mengatakan, video penggerebekan oleh warga yang beredar terjadi pada 16 Juli 2024 malam.

"Telah terjadi penggerebekan terkait open BO MiChat yang dilakukan oleh DY dengan seorang laki-laki yang bernama RA. Awal mula warga merasa curiga terkait aktivitas DY pada saat suaminya pergi dagang di Pasar Parung di waktu malam hari," kata Doddy.

Berdasarkan keterangan warga, selalu ada laki-laki yang datang ke kontrakan DY. Warga pun menduga DY melakukan kegiatan open BO MiChat, sehingga melaporkannya kepada pemilik kontrakan.

"Pemilik kontrakan dan warga memantau kontrakan DY. Ada laki-laki yang datang tetapi mengetahui sedang diawasi langsung pergi. Datang lagi laki-laki (RA) dan setelah dipastikan masuk ke dalam kontrakan dilakukan penggrebekan. Kebetulan pintu tidak dikunci, DY sedang merapikan bajunya dan RA celana bawah sudah terbuka," ungkapnya.

DY pun mengakui telah melakukan aktifitas open BO michat dan bahwa RA adalah tamunya. Setelah itu, warga ramai berdatangan untuk menyaksikan penggerebekkan dikontrakan tersebut.

"Pemilik kontrakan menelepon suami DY pulang terkait aktivitas istrinya itu. Selanjutnya oleh aparat lingkungan dibuatkan surat pernyataan antara DY dan suaminya MJ agar tidak mengulangi dan pada saat itu juga diminta keluar dari kontrakan," pungkasnya.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More