Jenazah Pekerja TPST Bantargebang yang Kaki-Tangan Terikat Diautopsi

Kamis, 18 Juli 2024 - 13:58 WIB
Waryanto (51) pekerja di tempat pengolahan sampah terpadu (TPST) Bantargebang, Bekasi ditemukan tewas dengan kondisi kaki dan tangan terikat, serta kepalanya terbungkus karung. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
BEKASI - Waryanto (51) pekerja di tempat pengolahan sampah terpadu (TPST) Bantargebang, Bekasi ditemukan tewas dengan kondisi kaki dan tangan terikat, serta kepalanya terbungkus karung. Jenazahnya diautopsi.

Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti mengatakan Waryanto terakhir dilihat kerabat pada Senin (15/7/2024) malam. "Kami sempat mendapat keterangan dari hasil yang kami kumpulkan, ada yang menyampaikan Senin malam (terakhir terlihat)," kata Ririn Sri Damayanti, Kamis (18/7/2024).

Waryanto disebut sudah tidak masuk bekerja pada Selasa (16/7/2024). Tiba-tiba, keesokan harinya Waryanto telah ditemukan mengambang oleh seorang warga.





"Di hari Selasa korban sudah tidak masuk kerja dan hari Rabu ditemukan sudah meninggal," tuturnya.

Polisi masih menyelidiki dugaan tindak pidana pembunuhan dalam penemuan jasad Waryanto. Untuk menguak kasus ini, polisi pun langsung melakukan autopsi.

"Sementara kita nunggu hasil autopsi, karena baru dilakukan hari ini, sambil nunggu autopsi kita sudah melakukan penyelidikan," pungkasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More