Usai Topping Off Tower 1 LRT City Tebet, ADCP Siap Tawarkan Tower 2

Minggu, 07 Juli 2024 - 16:13 WIB
LRT City Tebet juga berada tepat di antara 3 titik transportasi massal yakni Halte Cawang Transjakarta, Stasiun KRL Cawang, dan Stasiun LRT Cikoko. Dengan kemudahan akses yang ditawarkan, LRT City Tebet memiliki daya tarik yang dibutuhkan kaum urban atau pekerja dengan mobilitas tinggi.

Hal ini merupakan suatu keunggulan ADCP dibandingkan produk properti lainnya. ADCP memiliki kawasan hunian berbasis Transit Oriented Development (TOD) dengan lokasi yang terintegrasi langsung dengan simpul transportasi massal.

Pelaksanaan pembangunan kawasan ini tidak lepas dari kerja sama yang baik antara ADCP selaku pengembang, Yayasan Dharma Putra Kostrad selaku partner pengembangan, serta para stakeholders terkait baik pengelola Transjakarta hingga PT KAI selaku pengelola KRL dan LRT Jabodebek.

Direktur Utama ADCP Rizkan Firman mengatakan, kolaborasi ini membawa dampak baik bagi kinerja ADCP selaku pengembang. “Ini merupakan bagian dari dukungan untuk melakukan percepatan pembangunan, pengembangan, hingga penjualan dari kawasan yang dikembangkan,” ujarnya.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More