Usai Topping Off Tower 1 LRT City Tebet, ADCP Siap Tawarkan Tower 2

Minggu, 07 Juli 2024 - 16:13 WIB
ADCP konsisten dalam melakukan percepatan pembangunan, salah satunya pada kawasan yang terletak di pusat Kota Jakarta, LRT City Tebet. Foto: Ist
JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) konsisten dalam melakukan percepatan pembangunan, salah satunya pada kawasan yang terletak di pusat Kota Jakarta, LRT City Tebet . Kawasan ini menandakan capaian progres pembangunan dengan menyelenggarakan kegiatan seremoni tutup atap (topping off) Orchid Tower, tower pertama kawasan LRT City Tebet.

Kegiatan digelar di Jalan MT Haryono, Tebet Timur, Jakarta Selatan. Kegiatan dihadiri perwakilan Yayasan Darma Putra Kostrad Kolonel (Purn) Muchammad Imran, Komisaris Utama PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) Dody Usodo Hargo, Komisaris Utama ADCP Herry Ardianto, Direktur Utama ADCP Rizkan Firman, jajaran manajemen ADCP, serta konsumen hunian LRT City Tebet.





ADCP juga bekerja sama dengan Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) melalui penampilan karya anak-anak difabel. Hal ini sebagai bentuk komitmen memberikan dampak berkelanjutan bagi lingkungan sekitar.

Kegiatan ini menandakan telah terselesaikannya pekerjaan pembangunan struktur dari tower 1 LRT City Tebet. Setelah ini, pembangunan dilanjutkan dengan pelaksanaan pekerjaan arsitektur dan mechanical engineering bagian dalam bangunan.

Bangunan ini terdiri dari 20 lantai yakni 3 lantai untuk basement sebagai lahan parkir, 3 lantai untuk area komersial, dan 14 lantai lainnya untuk unit-unit hunian. Selain pembangunan yang hampir rampung, penjualan Tower 1 juga sudah resmi sold out atau terjual habis pada Mei 2024.

Percepatan progres pembangunan terus dilakukan sejalan dengan komitmen ADCP dalam melakukan proses serah terima yang tepat waktu kepada para konsumen dan investor. LRT City Tebet juga telah menawarkan penjualan Tower 2 untuk konsumen dan investor.

Tower 2 ini diberi nama Lotus Tower dengan pilihan unit lebih variatif dan luasan yang lebih besar hingga 102 m2. Harga Tower 2 mulai Rp900 juta-an.

LRT City Tebet memiliki lokasi yang sangat strategis. Kawasan ini berada di salah satu pusat perkantoran di selatan Jakarta yakni kawasan MT Haryono.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More