Heru Budi Heran Jambret Bisa Masuk ke CFD Sudirman

Rabu, 19 Juni 2024 - 11:33 WIB
Aksi jambret handphone (HP) di Car Free Day (CFD) Jakarta atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) pada Minggu (16/6/2024) viral di media sosial Instagram. Foto/Instagram Asnan Foto
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku heran penjambret bersepeda motor bisa masuk ke Jalan Jenderal Sudirman saat car free day ( CFD ). Padahal semestinya, lokasi CFD bebas dari kendaraan bermotor.

"Emang bisa masuk kemarin? Saya minta fotografernya kan ada nomor polisinya, nanti Dishub sama teman-teman Satpol PP. Berkoordinasi sama Satpol PP," kata Heru Budi usai berziarah ke TMP Kalibata Jakarta Selatan sebagai bentuk rangkaian perayaan HUT ke-497 DKI Jakarta, Rabu (19/6/2024) pagi.

Untuk diketahui, dua orang berboncengan sepeda motor Beat menjambret handphone warga saat CFD di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (16/6/2024) pukul 06.00 WIB. Korban adalah warga yang sedang berolahraga di Jalan Jenderal Sudirman arah Jalan MH Thamrin.

Sepeda motor yang digunakan pelaku jambret yakni Honda Beat Street warna hitam dengan plat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) B-3983-PFB. Tak ada plat TNKB pada bagian belakang sepeda motor tersebut.

Petugas Satpol PP berupaya menangkap jambret, namun pelaku dapat melarikan diri karena melaju sepeda motor nya dengan kecepatan tinggi.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More