5 Fakta GOR Kota Depok yang Berstandar Nasional, Berkapasitas 1.000 Orang

Kamis, 10 Agustus 2023 - 18:05 WIB
GOR Kota Depok diresmikan pada 10 November 2021. Foto/Dok. SINDOnews
JAKARTA - Gelanggang Olahraga (GOR) Kota Depok merupakan sarana olahraga yang dilengkapi berbagai fasilitas berstandar nasional. Melihat riwayatnya, tempat ini telah diresmikan pemerintah setempat beberapa tahun lalu.

Bagi warga Kota Depok dan sekitarnya, keberadaan Gelanggang Olahraga (GOR) ini tentu sudah tidak asing lagi. Kehadiran fasilitas ini ditujukan untuk menjadi sarana penunjang olahraga masyarakat setempat.

Untuk mengenalnya lebih jauh lagi, berikut sejumlah fakta terkait GOR Kota Depok yang menarik diketahui. Simak ulasannya.

Fakta GOR Kota Depok

1. Diresmikan Tahun 2021



Gelanggang Olahraga (GOR) Kota Depok sejatinya belum lama dibangun. Adapun peresmiannya sendiri dilakukan sekitar tahun 2021 lalu.





Mengutip laman Pemkot Depok, sarana olahraga ini diresmikan pada 10 November 2021. Acara peresmiannya waktu itu dihadiri Wali Kota Depok Mohammad Idris yang didampingi Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono.

Pada peresmian tersebut, diadakan juga beberapa agenda lain. Termasuk salah satunya adalah pertandingan ekshibisi Basket dan Voli bersama Wali Kota Depok.

2. Lokasi GOR

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More