Luncurkan GoPlay Live, Gojek Dukung Perlindungan Hak Cipta Seniman

Senin, 27 Juli 2020 - 20:15 WIB
Kehadiran GoPlay Live memudahkan para pengguna dalam menggunakan beragam opsi untuk berinteraksi langsung dengan pembuat konten ini. Sehingga semakin melengkapi fitur-fitur yang terlebih dahulu sudah dapat dinikmati, seperti GoPlay Original dan GoPlay Eksklusif. (Baca juga: Mantan Petinggi Amazon dan Microsoft Jadi CTO di Gojek)

Menurut dia, dengan pergeseran perilaku selama pandemi Covid-19, menikmati konten online menjadi salah satu aktivitas hiburan yang sangat digemari. Kehadiran GoPlay Live di aplikasi GoPlay akan mengobati kerinduan para penggemar konten, termasuk event. Tentu saja banyak pengalaman tidak tergantikan, seperti kebersamaan dengan keluarga dan teman, interaksi di tengah keramaian pada saat menonton, demikian juga kepuasan melihat performer dari dekat.

"Sejumlah fitur dalam GoPlay Live dapat menjadi alternatif interaksi yang biasanya pengguna dapatkan pada waktu menyaksikan offline event,” terang CEO GoPlay Edy Sulistyo, dalam peluncuran GoPlay Live secara daring.

Ke depannya, GoPlay akan menghadirkan lebih beragam online content interaktif yang bisa disaksikan secara langsung melalui GoPlay Live, seperti live talkshow, reality show, program kelas memasak, bahkan live quiz hingga pemilihan Idol.
(thm)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More