5 Tempat Main Bowling di Jakarta, Cocok untuk Refreshing

Jum'at, 23 Juni 2023 - 15:32 WIB
Terdapat lima tempat main bowling di Jakarta yang bisa jadi rekomendasi. Foto DOK ist
JAKARTA - Terdapat lima tempat main bowling di Jakarta yang bisa jadi rekomendasi. Selain bisa menjadi olahraga, tempat bowling tersebut juga cocok untuk mengisi hari libur atau sebagai pelepas penat setelah beraktivitas seharian.

Permainan yang mengandalkan ketepatan ini memang cukup populer untuk beberapa kalangan. Terlebih bagi mereka yang tinggal di kota besar seperti Jakarta. Mengingat kota metropolitan memang banyak menghadirkan berbagai macam hiburan, mulai dari wisata, tempat perbelanjaan, hingga tempat olahraga.



5 Tempat Main Bowling di Jakarta

Berikut ini lima tempat main bowling di Jakarta yang bisa dicoba untuk melepas penat.

1. Timezone Lippo Mall Kemang

Tempat main bowling yang terletak di Jalan Kemang VI Lippo Mall Kemang, Jl. Pangeran Antasari Jalan Cipete Raya No.36, Kota Jakarta Selatan, ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.



Timezone Lippo Mall Kemang menyajikan tempat main bowling di Jakarta yang punya harga lebih terjangkau dibanding bermain di bowling center. Cukup dengan biaya Rp 35 ribu, pengunjung sudah bisa puas bermain di tempat ini.

2. Jaya Ancol Bowling (JAB) Center

Beralamat di Jalan Lodan Timur No.10, Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta Utara, JAB Center merupakan salah satu area main bowling terbesar di Ibu Kota. Bahkan tempat ini kerap dijadikan markas latihan para atlet bowling Indonesia.

Jaya Ancol Bowling Center buka setiap Senin sampai Jumat, dari jam 12.00 sampai 00.00 WIB, sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu, tempat ini buka lebih awal, dari pukul 10.00 WIB. Untuk harganya sendiri berkisar Rp 44 ribu untuk weekday, dan Rp 55 ribu di weekend.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More