6 Rekomendasi Mall di Jakarta Timur, Bisa Jadi Pilihan Tempat Belanja atau Nongkrong

Kamis, 15 Juni 2023 - 14:10 WIB
Terdapat sedikitnya enam rekomendasi mall di Jakarta Timur. Salah satunya Aeon Mall Jakarta Garden City. Foto DOK SINDOnews
JAKARTA - Terdapat sedikitnya enam rekomendasi mall di Jakarta Timur yang bisa jadi pilihan tempat belanja atau sekadar cuci mata. Salah satunya adalah The Amboja yang terbilang baru.

Di Jakarta, banyak dijumpai pusat perbelanjaan menarik di berbagai penjuru kawasannya. Dari sekian banyak, beberapa di antaranya berlokasi di Kota Jakarta Timur. Penasaran? Berikut beberapa rekomendasinya.



Rekomendasi Mall di Jakarta Timur

Mall Cipinang Indah

Lokasi : Jalan Raya Kalimalang Kav.88, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur

Mall Cipinang Indah menjadi salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta Timur. Mal ini biasa menjadi tujuan warga sekitar ketika hendak berbelanja kebutuhan sehari-hari atau sekadar berkunjung untuk cuci mata.



Selain menyediakan fasilitas yang cukup banyak, mal ini juga memiliki akses yang mudah dijangkau karena letaknya strategis. Tak hanya menggunakan kendaraan pribadi, pengunjung juga bisa memanfaatkan transportasi umum yang tersedia.

Mall Bassura

Lokasi : Jalan Basuki Rahmat No.1A, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur

Mall Bassura mengusung hadir untuk memenuhi kebutuhan belanja serta hiburan masyarakat Jakarta. Lokasinya strategisnya yang berada di Jl. Basuki Rahmat No. 1A ini cukup dekat menuju pusat perkantoran Kasablanka, Kuningan, dan Sudirman.

Berkonsep Lifestyle Family Shopping, mal ini juga memiliki beragam fasilitas dan tenant terkemuka yang banyak disukai masyarakat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More