Cari Kos-kosan? Berikut Rekomendasi Wilayah Tempat Indekos di Jakarta Pusat

Kamis, 08 Juni 2023 - 14:04 WIB
Salah satu rumah indekos di wilayah Jakarta Pusat. Foto: Cove.id
JAKARTA - Bingung cari kos-kosan di tengah Kota Jakarta? Berikut rekomendasi tempat indekos di Jakarta Pusat yang cocok untuk pekerja dan mahasiswa.

Apalagi Jakarta Pusat dikenal kawasan yang strategis dikelilingi banyak perkantoran, pusat perbelanjaan, hingga tempat wisata. Selain strategis, fasilitas yang ditawarkan kos-kosan di Jakarta Pusat cukup lengkap.



Berikut rekomendasi wilayah tempat kos di Jakarta Pusat:

1. Cempaka Putih



Cempaka Putih merupakan salah satu kecamatan di Jakarta Pusat. Wilayah ini cocok bagi yang mencari kos-kosan. Kawasan Cempaka Putih terdapat sejumlah kampus seperti Universitas Yarsi juga pusat perbelanjaan, restoran, hingga perkantoran.

Karena letaknya di pusat kota, wilayah ini mudah dijangkau dan kerap menjadi pilihan untuk menetap sementara. Di Cempaka Putih menawarkan kos dengan harga murah hingga eksklusif. Melansir laman sewakost.com, harga kos yang ditawarkan mulai Rp700.000 hingga Rp2.600.000. Fasilitas yang ditawarkan pun beragam.

2. Gambir

Di Gambir banyak ditemukan indekos karena wilayahnya yang dekat dengan perkantoran. Tak hanya perkantoran, di sekitar Gambir juga terdapat pusat perbelanjaan hingga tempat bersejarah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More