Arti Logo dan Tema HUT ke-496 DKI Jakarta 22 Juni 2023

Kamis, 08 Juni 2023 - 09:42 WIB
Logo HUT ke-496 DKI Jakarta. Foto/Istimewa/jakarta.go.id
JAKARTA - Arti logo dan tema HUT ke-496 DKI Jakarta 22 Juni 2023 akan diulas dalam artikel ini.Pada HUT Jakarta kali ini, logo berupa angka 496 hadir dengan gaya angka yang unik.

HUT ke-496 DKI Jakarta akan diperingati pada 22 Juni 2023. Menyambut HUT ke-496 DKI Jakarta kali ini, pemerintah provinsi serta masyarakat mempersiapkan segala sesuatu demi memeriahkan hari istimewa tersebut, termasuk pembuatan logo serta penentuan tema.

Tema HUT DKI Jakarta Tahun 2023 adalah "Jadi Karya untuk Nusantara", disertai dengan logo menarik beraneka warna.

Simak penjelasan logo dan tema HUT ke-496 Jakarta berikut ini:

Melansir dari laman jakarta.go.id, tema "Jadi Karya untuk Nusantara" adalah sebagai pengembangan slogan Sukses Jakarta untuk Indonesia. Makna yang diusung, Jakarta siap mengoptimalisasi seluruh sumber daya demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta pemantik bagi kemajuan daerah lainnya di Indonesia.



Menyertai tema tersebut, terdapat logo yang juga berbeda setiap tahunnya. Pada HUT Jakarta kali ini, logo berupa angka 496 hadir dengan gaya angka yang unik.

Selain terdiri dari beberapa warna cerah, pada logo ini juga terdapat elemen-elemen tambahan. Berikut adalah filosofi logo dan makna warna “Jadi Karya untuk Nusantara”.

Filosofi Logo

-Angka 496 pada logo melambangkan usia Kota Jakarta di tahun 2023.

-Bentuk spiral yang terdapat pada angka 9 melambangkan pergerakan, pertumbuhan dan transformasi kota menuju Kota Bisnis berskala global.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More