Resmikan Kantor DPC Kepulauan Seribu, Demokrat Ingin Menang Besar di Kampung Nelayan

Minggu, 28 Mei 2023 - 21:14 WIB
Ketua Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono meresmikan kantor DPC Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka. Foto: Ist
JAKARTA - Ketua Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono meresmikan kantor DPC Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka. Dia mengajak seluruh kader untuk terus bergerak agar bisa mendapatkan kemenangan besar pada Pemilu 2024.

"Demokrat Kepulauan Seribu harus menang besar. Keberadaan kantor ini sebagai representasi Demokrat di Kepulauan Seribu untuk menjadi ruang interaksi gagasan sehingga perjuangan kita menjadikan nelayan Jakarta lebih berdaya segera terwujud," ujar Mujiyono, Minggu (28/5/2023).

Selain peresmian kantor DPC Demokrat Kepulauan Seribu, Mujiyono juga menyaksikan pelantikan pengurus ranting se-Kepulauan Seribu secara serentak oleh Ketua DPC Demokrat Kepulauan Seribu Neneng Hasanah.



Dia menyampaikan permohonan maaf dan salam dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang semula diagendakan meresmikan kantor DPC, namun tidak bisa menghadirinya karena ada giat lain untuk menyukseskan Kemenangan Bersama pada Pemilu 2024.



"Sesuai pesan ketum AHY, semoga keberadaan kantor DPC Demokrat di Pulau Pramuka ini menjadi solusi bagi permasalahan di Kepulauan Seribu. Nelayannya bisa lebih berdaya saing, menjadi destinasi pariwisata unggulan di Jakarta dan kita sama-sama harus menjaga laut Jakarta lebih lestari, terhindar dari pencemaran," ungkapnya.

Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta itu menegaskan Demokrat Jakarta siap bersinergi dengan Pemkab Kepulauan Seribu untuk membangun warga kepulauan agar lebih berdaya saing. Dia meyakini Demokrat bisa mewujudkan perubahan dan perbaikan di segala sektor di Kepulauan Seribu.

Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Seribu Neneng Hasanah mengatakan, seluruh kader Demokrat Kepulauan Seribu akan terus bekerja untuk kebaikan warga Kepulauan. Terlebih, Demokrat Kepulauan Seribu telah melantik pengurus ranting se-Kepulauan Seribu yang akan bekerja untuk rakyat.

"Kami akan menjadi jembatan aspirasi masyarakat kepada pemerintah. Sebagaimana kita ketahui, Demokrat senantiasa memperjuangkan harapan rakyat. Hal ini kami lakukan demi terwujudnya perubahan dan perbaikan di setiap sektor dan lapisan masyarakat," ujarnya.

Salah satu yang menjadi sorotan Neneng Hasanah adalah perubahan dan perbaikan di sektor pariwisata. Dia berharap Pemkab Kepulauan Seribu bisa menambah sarana dan prasarana penunjang untuk destinasi-destinasi wisata.

"Seperti di Pantai Matahari Terbit (Sunrise), Taman Mangrove, ekosistem terumbu karang dan Pulau Margasatwa Elang Bondol yang merupakan maskot Provinsi DKI Jakarta di Pulau Kotok dan sebagainya. Ini harus terus kita kembangkan dengan merangkul warga setempat dalam pengelolaannya," kata Neneng.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More