Minta Maaf, Ini Penampakan WNA yang Halangi Ambulans di Bogor

Rabu, 10 Mei 2023 - 16:26 WIB
WNA yang menghalangi mobil ambulans di Kota Bogor, dihadirkan dalam konferensi pers , Rabu (10/5/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
BOGOR - Warga negara asing (WNA) yang menghalangi mobil ambulans di Kota Bogor, diperlihatkan ke publik, Rabu (10/5/2023). WNA asal Arab Saudi berinisial TM itu menyampaikan permohonan maaf.

TM datang ke Polresta Bogor Kota sekitar pukul 14.27 WIB. Mengenakan sorban di kepala dan masker, TM datang dengan ditemani sang istri saat menghadiri konferensi pers.



Dalam kesempatan ini, TM tidak banyak bicara. Usai konferensi pers, TM dan sopir ambulans saling memaafkan atas kasus yang viral di media sosial itu.

"Saya selaku penjamin dari suami saya, suami saya sudah mengakui kesalahannya bahwa dia telah melanggar dan telah dikenakan tilang serta membayar tilang," ujarnya.





"Suami saya juga ingin berdamai dengan pihak yang bersangkutan. Tidak ingin dilanjutkan untuk perkara perkara lainnya dan ingin dinyatakan selesai begitu," lanjur istri TM.

Sang istri tidak lupa meminta maaf kepada masyarakat dan semua pihak atas kegaduhan yang terjadi karena suaminya menghalangi mobil ambulans.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More