Update Pembangunan Ulang Jembatan Otista Bogor, Aspal Mulai Dibongkar

Sabtu, 06 Mei 2023 - 14:56 WIB
Sejauh ini, kata Rena, proses pengerjaan masih on progres sesuai target. Proyek pembangunan Otista ini juga dipantau langsung oleh Wali Kota Bogor Bima Arya, dan bisa juga dipantau oleh warga melalui website jembatanotista.kotabogor.go.id.

"Deviasi (penyimpangan) masih positif. Kemarin itu targetnya 1,5 tapi kita sudah deviasi positif 1,7. Untuk meminimalkan adanya deviasi dari awal kita sudah digas agar supaya bisa dideteksi. Jika ada kelambatan itu kelambatannya dimana," pungkasnya.



Diketahui, Jembatan Otista merupakan salah satu akses strategis untuk mobilitas masyarakat di Kota Bogor. Pemkot Bogor membongkar total Jembatan Otista dan akan dibangun kembali lebih luas. Hal ini bertujuan untuk mengurai kemacetan lalu lintas yang kerap terjadi di kawasan itu.

Sebelumnya, terkait dengan proyek pembangunan ulang jembatan tersebut, Pemkot Bogor sudah menutup Jalan Otista terhitung sejak 1 Mei-8 Desember 2023. Saat ini Jalan Otista sudah tidak bisa dilalui kendaraan. Untuk sementara kendaraan dialihkan lurus arah Jalan Pajajaran.
(thm)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More