7 Deretan Masjid Megah di Bogor yang Bisa Jadi Tempat Wisata Religi

Rabu, 22 Maret 2023 - 22:21 WIB
Masjid Agung Kota Bogor bisa dijadikan wisata religi saat bulan Ramadan. Foto/Istimewa
BOGOR - Ada tujuh masjid di Bogor yang punya bangunan cukup megah. Selain terkenal akan puncaknya yang jadi destinasi wisata, Bogor juga memiliki beberapa masjid yang bisa dijadikan sebagai tujuan wisata religi.

Untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadan akan banyak orang-orang yang pergi ke masjid untuk melakukan ibadah. Terlebih, ketika bulan puasa setiap masjid akan berlomba lomba mengadakan kajian setiap harinya.

Berikut deretan 7 Masjid Megah di Bogor



Dari ratusan masjid yang ada di Bogor, terdapat sedikitnya tujuh yang punya penampakan ikonik dan selalu ramai didatangi pengunjung.

1. Masjid Agung Bogor





Dilansir dari laman Kemenag Kota Bogor, Masjid Agung Kota Bogor sejak Desember 2022 lalu telah kembali dibuka setelah ditutup sementara waktu untuk proses pembangunan.



Masjid ini terletak di Jalan Nyi Permas nomor 1, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Banyak orang yang menyebut masjid ini dengan nama masjid Pasar Anyar karena posisinya yang berada di tengah Pasar Anyar. Tempat ibadah ini tak pernah sepi pengunjung lantaran sering diadakan acara acara keagamaan, terlebih ketika bulan suci Ramadhan.

2. Masjid An-Nur

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More