Kurir Paket Dibacok Begal di Bekasi, Uang Rp10 Juta Raib

Jum'at, 17 Maret 2023 - 05:36 WIB
Eko Suryono (35) kurir paket jasa ekspedisi ini menjadi korban begal di Jalan Perumahan VGH, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Foto/KORAN SINDO/Ilustrasi.dok
BEKASI - Eko Suryono (35) kurir paket jasa ekspedisi ini menjadi korban begal di Jalan Perumahan VGH, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Akibat aksi begal itu Eko harus kehilangan ponsel dan uang Rp10 juta.

Aksi pembegalan yang dialami Eko ini terjadi pada Rabu, 15 Maret 2023 pukul 22.00 WIB. Eko mengatakan, saat itu dirinya berada di lokasi untuk merapikan sejumlah paket yang dibawanya menggunakan sepeda motor.

Tiba-tiba, lanjut dia, datang dua pelaku yang mengendarai sepeda motor dan meminta ponsel miliknya. Eko pun menolak, hingga membuat pelaku mengeluarkan senjata tajam dan menyerangnya.



"Pelaku menyerang pakai golok, saya tangkis hingga tangan terluka," kata Eko dikutip SINDOnews dari akun Instagram @lensa_berita_jakarta pada Jumat (17/3/2023).



Dalam keadaan terluka Eko hanya bisa pasrah saat pelaku merampas tas berisi uang dan ponsel miliknya. Eko mengaku akibat kejadian ini uang tunai Rp10 juta dan ponsel yang berada di dalam tas tersebut dibawa kabur pelaku.

Eko telah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Babelan, Kabupaten Bekasi. Polisi pun merespons dengan melakukan olah TKP dan meminta keterangan korban.

Saat ini kasus begal yang dialami pria asal Sukoharjo, Jawa Tengah tersebut ditangani petugas Polsek Babelan.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More