Maling Gasak Motor Sport Kurang dari 5 Menit di Cakung

Senin, 20 Februari 2023 - 18:51 WIB
Kawanan maling menggasak sepeda motor sport jenis Yamaha R15 di Cakung, Jakarta Timur. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
JAKARTA - Kawanan maling menggasak sepeda motor sport jenis Yamaha R15 di Cakung, Jakarta Timur. Kurang dari lima menit dua pelaku membawa kabur motor warga di Jalan Anggrek Raya, Kampung Rawabadung, Cakung, Jakarta Timur.

Ketua RT 10/06 Rawabadung, Solihun (53) mengatakan, pencurian itu terjadi pada Minggu, 19 Februari 2023 menjelang subuh. Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV di rumah kontrakan tersebut.

"Kejadiannya cepat, pelaku kurang dari lima menit sudah membawa kabur motor korban," kata Solihun pada Senin (20/2/2023).

Salah satu warga, Mega (27) menuturkan, pencurian motor di lingkungannya tinggal sudah terjadi tiga kali."Pencurian pertama setahun lalu. Sedangkan yang kedua sekitar dua bulan lalu dan sekarang terjadi lagi," tuturnya.

Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku pencurian diduga dua orang dua orang. Salah satu pelaku merusak gembok pagar kontrakan sebelum melancarkan aksinya.



Kemudian, pelaku mengeluarkan motor yang menghalangi posisi sepeda motor sport tersebut. Saat ini kasus pencurian motor tersebut ditangani petugas kepolisian setempat.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More