Hari Pertama Masuk Ancol Gratis, 20.000 Tiket Ludes Dalam Sekejap

Sabtu, 04 Februari 2023 - 04:42 WIB
Antrean panjang kendaraan yang ingin masuk Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Sebanyak 20.000 tiket masuk Taman Impian Jaya Ancol tahap pertama ludes dalam sekejap. Program Pembagian Tiket Gratis masuk Ancol mendapat sambutan yang tinggi dari masyarakat Jakarta.

Humas Ancol Taman Impian Ariyadi Eko Nugroho mengatakan, dalam Program Tiket Gratis ini pihaknya telah membagikan 20.000 tiket gratis yang sudah terpesan untuk pengunjung yang ingin rekreasi pada hari ini.

"20.000 tiket gratis sudah terpesan seluruhnya untuk pengunjung yang ingin rekreasi gratis khusus di tanggal 3 Februari. Jadi Ini merupakan yang perdana yang akan kami jalankan di sepanjang 2023, sebulan sekali," kata Eko.



Eko menambahkan, Program Tiket Gratis ini hanya berlaku bagi wisatawan yang memasuki pintu gerbang dan area pantai. Sedangkan untuk tiket parkir masih dikenakan biaya.





"Untuk program kali ini tiket gratis untuk individu, tidak termasuk kendaraan dan unit rekreasi. Jadi tiket gratis untuk memasuki kawasan Ancol saja. Tiket masuk kendaraan motor Rp15.000, mobil Rp25.000," ujarnya.

Salah seorang pengunjung, Reni (43) mengaku senang dengan adanya Program Tiket Gratis masuk Ancol ini. "Ya bermanfaat, apalagi seminggu sekali yah, mau. Ini kan sebulan sekali," Ucap wisatawan asal Kranji, Bekasi. Yohannes Tobing
(cip)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More