Lee Min Ho Pamer Keramahan di Video Behind the Scene

Kamis, 29 Oktober 2015 - 10:12 WIB
Lee Min Ho Pamer Keramahan di Video Behind the Scene
Lee Min Ho Pamer Keramahan di Video Behind the Scene
A A A
ROMA - Aktor tampan Korea Selatan (Korsel), Lee Min Ho, tampaknya selalu tahu bagaimana memuaskan para penggemarnya dengan berbagi kegiatan yang dilakoninya. Salah satunya adalah lewat video belakang layar (behind the scene) iklan Ferrero Rocher yang dia bintangi.

Video itu menunjukkan keramahan Min Ho saat berada di Roma, Italia. Kekasih Suzy Bae itu mengaku baru pertama kali berkunjung ke Negeri Pizza dan sangat senang sekali.

“Merupakan kebahagiaan dan kehormatan bagi saya bisa menjadi model Ferrero Rocher dalam kunjungan pertama saya ke Roma,” papar Min Ho seperti dikutip KPop Herald.

Video yang berdurasi 1 menit 24 detik ini memperlihatkan Min Ho yang sedang melakukan syuting iklan di Italia. Aktor berusia 28 tahun itu tampak sangat menikmati kegiatannya itu.

Min Ho juga terlihat lebih santai. Dia bahkan tak sungkan berbaur dengan kru pembuatan iklan tersebut.

Aktor Gangnam Blues itu terlihat tidak canggung saat berinteraksi dengan para kru pembuatan iklan asal Italia itu. Dia bahkan tertawa dan saling bercanda dengan mereka. Keramahan Min Ho sangat terasa dalam video di balik layar tersebut.

Video iklan Ferrero Rocher yang dibintangi Min Ho itu juga banyak ditonton. Sejak dirilis pada 16 Oktober lalu, sampai hari ini, video itu telah mendapatkan 1,85 juta lebih views.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1156 seconds (0.1#10.140)