Obie Bikin Daftar Artis yang Dijajakan

Senin, 11 Mei 2015 - 18:20 WIB
Obie Bikin Daftar Artis...
Obie Bikin Daftar Artis yang Dijajakan
A A A
JAKARTA - Mucikari Robby Abas alias Obie mengaku, memiliki daftar foto artis yang akan dijajakannya ke pelanggan. Foto-foto itu diperolehnya dari foto profil BlackBerry Messenger atau Whatsapp artis tersebut.

"List itu bentuknya foto di hape saya. Saya dapat dari DP (display picture) BBM dan Whatsapp-nya dia (artis atau model). Di situ saya masukin ke hape. Ada yang tahu dan ada juga yang enggak tahu fotonya saya ambil," ujarnya di Polres Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Menurutnya, setelah foto tersebut dimasukkan ke handphone-nya dan mengurutkannya secara rapi, ditunjukkannya pada pelanggan. Jika pelanggan memilih, dia lantas menanyakannya ke artis tersebut.

"Kalau dia mau ya oke, kalau enggak mau ya enggak jadi. Dan fotonya saya delete dari list. Saya enggak mau maksa. List-nya itu ada 200 artis atau model, tapi yang disalurkan ke pelanggan seratusan lebih," paparnya.

Namun demikian, tambah Obie, artis-artis yang fotonya diambil dan dimasukkan ke daftar list miliknya itu telah mengetahui untuk dipromosikan sebagai PSK. Sebab, kebanyakan dari artis dan model justru meminta padanya untuk disediakan pekerjaan, seperti pekerjaan sebagai pemuas nafsu pria hidung belang.

"Mereka tahu siapa saya dan untuk apa foto-foto itu. Yang enggak tahu hanya beberapa orang saja. Itu pun langsung saya delete. Maka itu, tidak ada satu pun artis yang komplain padanya," tutupnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0632 seconds (0.1#10.140)