Beredar Nama Artis Tersangkut Prostitusi, Ini Kata Polisi

Senin, 11 Mei 2015 - 14:25 WIB
Beredar Nama Artis Tersangkut...
Beredar Nama Artis Tersangkut Prostitusi, Ini Kata Polisi
A A A
JAKARTA - Setelah seorang artis seksi tertangkap terkait prostitusi, sosial media ramai membicarakan nama-nama artis lainnya. Sejauh ini, polisi mengaku masih fokus membongkar mucikari dan belum mengarah ke artis tersebut.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat mengatakan, pihaknya masih memintai keterangan pada tersangka RA, selaku penjual 200 PSK yang berasal dari kalangan model dan artis. (Baca: Terkait Prostitusi Onlie, Artis Ditangkap di Hotel)

"Kami fokus ke soal pemucikariannya. Saat ini, tersangka pun masih kami mintai keterangannya untuk mendalami kasusnya," ujarnya di Polres Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015). (Baca juga: Hidup Glamour, Artis Rela Berpraktik Prostitusi)

Wahyu menegaskan, membantah kebenaran nama-nama artis yang tersangkut prostitusi yang beredar di pesan singkat bbm. Bahkan, pihaknya pun belum mengkalrifikasi kalau nama-nama yang beredar di bbm itu masuk daoam daftar list 200 PSK yang bekerja bersama RA.

"Nama-nama yang beredar itu belum kami klarifikasi. Dan itu bukan berasal dari kami yah sehingga tidak dapat dijadikan landasan," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)