Mucikari RA Ekspor PSK hingga ke Amerika

Minggu, 10 Mei 2015 - 17:26 WIB
Mucikari RA Ekspor PSK hingga ke Amerika
Mucikari RA Ekspor PSK hingga ke Amerika
A A A
JAKARTA - RA, sang mucikari artis AA tidak hanya mengirim Pekerja Seks Komersial (PSK)-nya ke kalangan elite di Jakarta. Tetapi, sang germo juga mengirimkan para anak buahnya ke luar negeri seperti Amerika dan Thailand.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru mengatakan, berdasarkan keterangan RA, PSK yang ditawarkan olehnya kerap diekspor hingga mancanegara.

"RA melayani tamu dari luar negeri juga. Bukti yang kami dapat sampai ke Amerika, Boston, Malaysia, dan Thailand," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Minggu (10/5/2015).

Menurutnya, harga yang ditawarkan oleh RA pun beragam, mulai dari Rp80 juta sampai Rp200 juta selama tiga jam. Saat ini, pihaknya masih memintai keterangan lebih lanjut terhadap sang mucikari.

"RA masih kami mintai keterangannya untuk pendalaman penyelidikan praktik (prostitusi) kelas atas ini," tutupnya. (Baca juga: Sehari, Artis Seksi AA Mampu Melayani Lebih dari Satu Pelanggan)

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat mengatakan, praktik prostitusi yang dijalankan pelaku cukup rapi. Untuk sekali kencan dengan anak buah mucikari RA, pelanggan harus membayar harga cukup mahal.

"Yang menarik disini harganya relatif tinggi dari Rp80 juta-200 juta," ujarnya di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu 9 Mei 2015.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7795 seconds (0.1#10.140)