Kuasa Hukum Haji Lulung Akan Sambangi Bareskrim

Rabu, 29 April 2015 - 13:21 WIB
Kuasa Hukum Haji Lulung...
Kuasa Hukum Haji Lulung Akan Sambangi Bareskrim
A A A
JAKARTA - Untuk memastikan kapan pemeriksaan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Haji Lulung dilakukan, kuasa hukum politikus PPP ini akan mendatangi Bareskrim. Sejauh ini Haji Lulung mengaku belum mendapatkan surat panggilan pemeriksaan dari Bareskrim.

"Saya bingung baca berita katanya ada pemeriksaan hari ini. Padahal belum ada panggilan baru," kata kuasa hukum Haji Lulung Ramdan saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (29/4/2015).

Dia menambahkan, hal ini terjadi lantaran kesalahpahaman antara pihaknya dengan Bareskrim. Kendati demikian, dirinya mengaku akan tetap mendatangi Bareskrim Mabes Polri hari ini untuk mengkonfirmasi pemanggilan penyidik tersebut.

"Ini mau menjelaskan, sebenarnya pemeriksaannya itu kapan," tutur Ramdan. Ditanya apakah kedatangannya juga bersama kliennya, kata Ramdan, belum dapat memastikan.

Sebelumnya Bareskrim melakukan penggeldahan di kantor Haji Lulung dan Fahmi Zulfikar di Gedung DPRD DKI. Penggeledahan ini terkait dugaan kasus korupsi dalam pengadaan UPS di APBD DKI 2014.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)