Dua Saksi Diperiksa Dalam Bentrokan 'Berdarah' di Depok

Jum'at, 17 April 2015 - 10:17 WIB
Dua Saksi Diperiksa Dalam Bentrokan Berdarah di Depok
Dua Saksi Diperiksa Dalam Bentrokan 'Berdarah' di Depok
A A A
DEPOK - Dalam bentrokan berdarah yang menewaskan pemuda di Depok, Polresta Depok memeriksa dua saksi. Saat ini diduga pelaku pembacokan terhadap korban sudah diamankan.

Bentrokan pemuda itu terjadi di Jalan Keadilan, Abadijaya, Sukmajaya, Depok, sekitar pukul 01.30 WIB, Jumat (17/4/2015) dinihari. Korban bernama Agus alias Alin alias Burnok (15) warga Sukmajaya ditemukan bersimbah darah usai bentrokan terjadi.

Seorang warga bernama Sandi Ramadhan yang hendak ke Kelapa Dua Cimanggis melihat korban tergeletak di pinggir jalan tepatnya di Jalan Raya Keadilan Nomor 8 Kelurahan Abadi Jaya. Warga tersebut langsung melaporkan ke polisi.

"Kami dapatkan laporan dari masyarakat, Bapak Sandi menelepon SPK Polsek Sukmajaya selanjutnya anggota Polsek Sukmajaya menindaklanjuti ke TKP," tegas Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo, Jumat (17/4/2015).

Polisi memeriksa dua orang saksi dalam kejadian tersebut. Satu orang remaja yang diperiksa yakni MSA (20) serta Sandi Ramadhan yang menemukan korban.

"Pelaku masih dalam pengejaran, motif masih kami dalami," ungkapnya.

Korban saat ini sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. "Kami mengamankan dan olah TKP, masih periksa saksi, dan autopsi korban di RS Polri Kramat Jati," jelasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7393 seconds (0.1#10.140)