Mendagri Tegaskan Masalah APBD DKI 2015 Sudah Clear

Selasa, 14 April 2015 - 15:33 WIB
Mendagri Tegaskan Masalah APBD DKI 2015 Sudah Clear
Mendagri Tegaskan Masalah APBD DKI 2015 Sudah Clear
A A A
JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengaku masalah Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) DKI sudah selesai. Hal ini ditunjukkan dengan kedatangan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) pada Senin 13 April 2015 ke Kemendagri dan menyelesaikan secara tuntas.

"Soal APBD DKI sudah clear. Kemarin Pak Wagub dan tim datang, jadi sudah selesai permasalahannya. Yang penting secara administrasi anggaran, Kemendagri sudah melakukan persetujuan dari Pergub yang sudah disepakati oleh Gubernur (Ahok)," tuturnya di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi DKI Jakarta, Selasa (14/4/2015).

Tak hanya itu, politikus PDIP itu juga meminta, agar masalah pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur, Transjakarta, masalah monorel menjadi skala prioritas dalam APBD 2015.

"Secara prinsip, walaupun terlambat tapi pembangunan ini berjalan, pembiayaan pegawaiā€ˇ ya tanggung jawab Pak Gubernur dan Pak Wagub juga bisa berjalan dengan baik," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6397 seconds (0.1#10.140)