Diduga Usai Kencan, Polisi Ini Tewas di Kamar Hotel

Kamis, 09 April 2015 - 21:35 WIB
Diduga Usai Kencan, Polisi Ini Tewas di Kamar Hotel
Diduga Usai Kencan, Polisi Ini Tewas di Kamar Hotel
A A A
TANGERANG - Seorang anggota kepolisian yang betugas di Jakarta Utara ditemukan tewas di sebuah kamar Hotel Transit FM3, Jalan MH Thamrin, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Sebelum tewas, korban diketahui datang dan memesan kamar di hotel tersebut bersama seorang wanita.

Tewasnya polisi yang identitasnya dirahasiakan ini terjadi pada Selasa 7 April lalu. Manager Operasional Hotel Transit FM3 Afong mengaku, tidak mengetahui siapa nama polisi itu. Namun, korban masuk bersama seorang wanita yang berumur sekitar 40 tahunan pada Senin 6 April lalu sekitar pukul 14.00 WIB.

"Dia menempati kamar C6 dan datang dengan menggunakan mobil Avanza," kata Afung saat dikonfirmasi, Kamis (9/4/2015). Menurut Afung, korban tewas pada Selasa 7 April lalu sekitar pukul 14.15 WIB. Hal itu diketahui pihak hotel setelah wanita yang bersama korban meminta bantuan.

"Wanita itu memanggil karyawan kita, dia bilang katanya si korban jatuh di kamar mandi," jelasnya. Afong menambahkan, saat chek-in, yang bersangkutan saat itu tidak mengenakan seragam kepolisian.

"Pas polisi datang, baru tahu kalau dia ternyata polisi. Polisi juga sempat cek ke dalam, tidak ada bawaan apa-apa didalam kamar," tegasnya.

Kanit Reskrim Polsek Cipondoh Iptu Eko Hanindito membenarkan peristiwa tewasnya anggota polisi tersebut. Namun, Eko belum bisa membeberkan lebih jauh identitas korban.

"Dia bertugas di wilayah Jakarta Utara. Meninggal karena sakit jantung kumat. Masih kita selidiki," singkatnya.

Sedangkan Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo pun belum mau memberikan penjelasan peristiwa itu. "Nanti saja mas, ini masalah institusi soalnya, saya konfirmasi pimpinan dulu," singkatnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1145 seconds (0.1#10.140)