Umbar Tembakan, Begal Motor Tembak 2 Warga Bekasi

Senin, 30 Maret 2015 - 21:45 WIB
Umbar Tembakan, Begal Motor Tembak 2 Warga Bekasi
Umbar Tembakan, Begal Motor Tembak 2 Warga Bekasi
A A A
BEKASI - Komplotan begal motor mengumbar tembakan saat beraksi di Kampung Limo, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, tadi pagi. Meski tak berhasil mengambil sepeda motor, dua warga menderita luka tembak dalam kejadian ini.

Kedua warga yang menderita luka tembak yakni Supriyana (51) di paha kanan dan Dede (25) di lengan kanannya. Supriyana mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, ketika itu anaknya melihat para pelaku tengah mengambil sepeda motor Yamaha Vixion warna putih dengan nomor polisi B 5028 ZU di depan rumah.

Supriyana yang mendapat laporan itu dari anaknya pun bergegas menggagalkan upaya pencurian motor tersebut. Aksi tarik menarik memperebutkan motor terjadi antara Supriyana dengan para pelaku.

Aksi ini membuat pelaku kesal dan melepaskan tembakan ke bagian paha korban."Pelaku menembak paha dan membiuat saya tersungkur," kata Supriyana yang ditemui di salah satu rumah saksit, Senin (30/3/2015).

Letusan senjata api ini membuat warga berhamburan keluar rumah dan mengejar begal motor tersebut. Salah seorang warga yakni Dede yang ikut melakukan pengejaran, juga tertembak di lengan kanannya.
"Mereka melepaskan sekitar tiga tembakan. Mereka berhasil lolos dan gagal mencuri motor tersebut," ujar Supriyana.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, Iptu Makmur mengatakan, kepolisian masih mendalami kasus tersebut guna mengungkap siapa pelakunya."Pelaku berjumlah empat orang, mereka menggunakan dua sepeda motor," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7484 seconds (0.1#10.140)