Warga Jakarta Tak Puas Kinerja Ahok dan DPRD

Kamis, 19 Maret 2015 - 23:34 WIB
Warga Jakarta Tak Puas...
Warga Jakarta Tak Puas Kinerja Ahok dan DPRD
A A A
JAKARTA - Berdasarkan hasil survei Populi Center, sebanyak 32,4 persen warga Jakarta menilai Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta yang belum dapat menyelesaikan permasalahan Jakarta, seperti banjir dan kemacetan.

Ketua Populi Center Nico Harjanto memaparkan masih ada yang menganggap Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta masih belum mampu secara total menyelesaikan permasalahan, seperti banjir dan kemacetan.

Bahkan, tambah Nico, sebanyak 22,1 persen warga kota Jakarta meminta Ahok untuk turun dari Jabatannya itu dalam memimpin kota Jakarta tersebut.

"Ada 22,1 persen penilaian negatif terhadap kepemimpinan Ahok. Mereka menyatakan kalau Ahok itu sudah tidak layak untuk melanjutkan kepemimpinannya," katanya di kantor Populi Center di Jalan S Parman, Jakarta, Kamis (19/3/2015).

Kondisi serupa juga terjadi terhadap anggota DPRD DKI. Kisruh anggaran siluman membuat kepercayaan masyarakat kepada DPRD menurun.

Nico Harjanto menerangkan hasil responden menyimpulkan, 51,8 persen masyarakat berpandangan DPRD tidak mewakili aspirasi masyarakat. 45,7 persen masyarakat merasa belum puas dengan kinerja dewan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0034 seconds (0.1#10.140)