ke Lokasi Lab Kimia UI, Polisi Amankan Pecahan Kaca

Senin, 16 Maret 2015 - 23:10 WIB
ke Lokasi Lab Kimia...
ke Lokasi Lab Kimia UI, Polisi Amankan Pecahan Kaca
A A A
DEPOK - Pasca terjadinya ledakan di Laboratorium Kimia Kualitatif, Lantai 2 Gedung J Fakultas Farmasi UI (FFUI), polisi mengecek lokasi kejadian. Jajaran Polsek Beji menyelidiki kasus tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Syah Johan mengatakan tindakan kepolisian yang dilakukan yakni fokus pada TKP dan kondisi korban. Pihaknya juga masih memeriksa saksi - saksi.

"Tindakan cek TKP, cek korban di RS, cari saksi - saksi, masih dalam penyelidikan," tegasnya di Depok, Senin (16/3/2015).

Pihak UI maupun korban belum melaporkan hal ini ke jalur hukum. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa pecahan kaca dari labu destilasi praktikum.

"Belum, kita masih periksa saksi - saksinya. Kami amankan pecahan kaca, belum tahu soal kelalaian masih penyelidikan," jelasnya.

Hingga kini polisi juga masih mengumpulkan identitas dan alamat korban. Johan memastikan seluruh korban sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit begitupun korban yang menjalani operasi mata.

"Alamat belum didapat tapi semua mahasiswa sementer IV. Bukan matanya yang luka, hanya kelopak matanya atau kulitnya saja sobek, kini semua korban sudah dibolehkan pulang," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)