Lulung Doakan Ahok Lewat Twitter

Rabu, 11 Maret 2015 - 12:42 WIB
Lulung Doakan Ahok Lewat Twitter
Lulung Doakan Ahok Lewat Twitter
A A A
JAKARTA - Meski masih berseteru dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung tetap mendoakan untuk kesembuhan Ahok.

Saat ini Ahok masih menderita penyakit demam berdarah dengue (DBD). Lulung mendoakan orang nomor satu di DKI Jakarta itu lewat akun Twitter pribadinya @halus24.

"Saya Mendoakan pk Ahok Smg cepat Sembuh dari Sakitnya serta bs Ber aktivitas kembali,"cuit Lulung di akun Twitter pribadinya, Rabu (11/3/2015).

Akun Twitter H Lulung AL ini juga baru dibuat sehari yang lalu. Meski demikian, pengikut atau followers akun tersebut terus bertambah. Kini sudah mencapai angka 7.159 pengikut, sedangkan yang mengikuti 22 dan nge-retweet sudah tujuh kali.

Usai menuliskan tweetnya, para netizen menanyakan apakah isi tweet itu ikhlas atau kicauan semata. Menanggapi itu, Lulung pun membalas.

@halus24 Amin...kita harus ikhlas mendoakannya. (Baca: Haji Lulung Kini Punya Akun Twitter)

Namun, ada yang salah dari balasan Lulung, harusnya ia me-mention ke akun si penanya. Namun dirinya malah me-mention dirinya sendiri.

Maka itu dia menulis kembali. @halus24 Saya baru belajar nge-tweet. Nanti diperhatikan mention teman-teman.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7222 seconds (0.1#10.140)