Ditembak Bagian Punggung, Begal Motor Ini Meregang Nyawa

Selasa, 10 Maret 2015 - 15:42 WIB
Ditembak Bagian Punggung,...
Ditembak Bagian Punggung, Begal Motor Ini Meregang Nyawa
A A A
JAKARTA - Petugas Polsek Tambora menembak mati begal motor asal Pandeglang, Banten. Adi Saputra (23) tewas dengan luka tembak di punggung karena melawan petugas saat akan ditangkap.

Selain menembak mati Adi, petugas juga menembak kaki Dede Baluk (21) dalam penggerebekan di salah satu tempat di kawasan Jakarta Barat, pada Selasa (10/3/2015) dini hari tadi."Kedua pelaku ini sangat membahayakan petugas ketika akan ditangkap. Kita terpaksa melakukan tindakan tegas," ungkap Kapolsek Tambora Kompol Dedy Tabrani kepada wartawan, Selasa siang.

Dedy mengatakan, dari tangan kedua tersangka ini petugas menyita dua unit sepeda motor, delapan jenis kunci letter T dan senjata api rakitan jenis revolver beserta 3 peluru. Saat ini penyidik masih memburu dua pelaku lain berinisial O dan E.

"Mereka ini komplotan Pandeglang yang terkenal sadis bila aksinya dipergoki atau ada perlawanan dari korban," katanya. Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Rudi Priyo Santoso menambahkan, penangkapan terhadap dua tersangka ini merupakan hasil penyelidikan dalam kasus pencurian motor di Jalan Bandengan Selatan, Tambora.

Hingga akhirnya petugas mendapatkan dua nama pelaku yang telah lama menjadi target operasi."Kita masih mengembangkan kasus ini," tambahnya singkat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)