Ini Detik-detik Pembakaran Begal Motor di Tangerang

Rabu, 25 Februari 2015 - 13:04 WIB
Ini Detik-detik Pembakaran Begal Motor di Tangerang
Ini Detik-detik Pembakaran Begal Motor di Tangerang
A A A
TANGERANG SELATAN - Warga Jalan Baiturrohim Gang Musholla lokasi tewasnya begal motor yang dibakar massa, mencerita detik-detik amuk massa tersebut.

Saat menyambangi lokasi tak banyak warga yang memberikan keterangan. Beruntung salah seorang warga bernama NN berani menceritakan detik-detik pengadilan jalanan tersebut.

NN menuturkan, pelaku yang dibakar massa ialah orang yang menyabetkan senjata tajam ke korban. Massa yang melihat kejadian ini pun bergegas menolong korban dan melakukan pengejaran.

"Pelaku yang tewas ini jatuh dari motor, karena dia berada diposisi belakang. Seingat saya motor itu ditumpangi tiga orang, satu pelaku, ditengah cewek dan satu lagi pengendara motor," tutur NN kepada wartawan, Rabu (25/2/2015).

Menurut NN, setelah terjatuh pelaku berlari ke rumah salah satu warga dan sempat masuk ke sebuah warteg. Lalu pelaku yang memiliki ciri dilengan dengan tato GBR itu berusaha bertahan di dalam warteg tersebut.

NN yang memiliki tubuh tambun itu mengaku, warga membutuhkan waktu lama untuk memaksa pelaku keluar dari warteg tersebut. “Ada satu jam lebih sampai akhirnya pintu warteg didobrak paksa warga,” ujar NN.

Pada saat ditangkap oleh warga, tak ditemukan identitas pelaku. Tetapi warga sempat menanyakan asal pria tersebut, dan pelaku sempat menyebutkan salah satu wilayah yaitu Lampung. "Pas ditangkap warga, enggak ada KTP-nya, tapi waktu ditanya asalnya dari mana, itu orang nyebutin dari daerah Lampung," ungkap NN.

Mat Alih Ketua RT 01/04 menuturkan bahwa jumlah pelaku sebanyak lima orang, salah satu di antaranya seorang wanita dengan menggunakan dua unit sepeda motor."Ada yang perempuan, berlima tuh pelakunya. Yang paling belakang itu dia yang dibakar warga," ujar Mat Alih.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7724 seconds (0.1#10.140)
pixels