Pasca Ledakan Bom, Pedagang ITC Depok Sepi Pembeli

Selasa, 24 Februari 2015 - 23:19 WIB
Pasca Ledakan Bom, Pedagang ITC Depok Sepi Pembeli
Pasca Ledakan Bom, Pedagang ITC Depok Sepi Pembeli
A A A
DEPOK - Pasca ledakan bom di ITC Depok, pedagang mengaku hari ini sepi pembeli. Bahkan seorang pedagang nyaris tidak bisa menjual satu barang pun.

Seorang pedagang baju anak, Fera (41) mengatakan, sejak ramainya pemberitaan soal peledakan bom di ITC Depok itu, dagangannya kini sepi pembeli. Bahkan, dirinya sejak pagi ini belum juga mendapatkan satu orang pembeli pun.

"Iyah ya Allah, sejak pagi aku dagang sampai malam belum ada satu pengunjung pun yang beli daganganku," ujarnya saat ditemui Sindonews di lantai dua, ITC Depok, Selasa (24/2/2015).

Dia bahkan sangat mengutuk perbuatan pelaku yang menaruh bom di toilet pria tersebut. Para pengunjung pun seperti enggan mendatangi ITC Depok lagi.

"Moga-moga itu orang masuk neraka. Gara-gara meledak (ada bom), daganganku jadi sepi kaya begini," kata ibu asal Solo itu dengan raut muka yang sedih.

Sejalan dengan Fera, pedagang baju lainnya yang berjualan di lantai dua itu, tepatnya di bagian belakang ITC Depok, yakni Asty mengaku bernasib sama. Padahal puluhan pengunjung berlalu lalang di ITC Depok.

Dia berharap, agar suasana di ITC Depok itu kembali kondusif. Dia malah menyarankan agar pihak pengelola segera membantu para pedagang yang ada di pusat perbelanjaan tersebut.

"Paling tidak ngasih statement secara tegas. Kalo di sini ituh sudah baik-baik saja kondisinya dan terjamin keselamatannya," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0950 seconds (0.1#10.140)