Ini Kesaksian Pemilik Toko Sebelum Ledakan Bom ITC Depok

Selasa, 24 Februari 2015 - 11:27 WIB
Ini Kesaksian Pemilik Toko Sebelum Ledakan Bom ITC Depok
Ini Kesaksian Pemilik Toko Sebelum Ledakan Bom ITC Depok
A A A
DEPOK - Sebelum paket berisi bom meledak di toilet pria ITC Depok, sejumlah saksi mengaku sempat melihat paket mencurigakan itu. Sayangnya, para saksi ini sepertinya tidak memedulikan dan membiarkan paket tersebut berada di lokasi hingga meledak.

Salah satu tenan di ITC Depok, Debi menuturkan, saat akan ke toilet wanita, dia memang melihat adanya perangkat seperti , batu baterai, timer, botol dan kabel. "Seperti perangkat bom," kata Debi, Selasa (24/2/2015).

Ketika berada di dalam toilet wanita, Debi mengaku mendengar suara ledakan. Namun tidak menduga bila itu merupkan bom. "Kuping saya seperti budek. Semua dengar tapi mungkin tidak sadar kalau itu bom," ungkapnya.

Detri, salah satu tenan lainnya mengatakan, suara ledakan berasal dari toilet yang jaraknya hanya 100 meter dari tokonya. "Iya ada suara terus bau menyengat," kata Detri, Selasa (24/2/2015).

Namun saat itu tidak ada pengunjung yang panik. Karena, suara ledakan itu hanya menyerupai letusan balon. "Masih banyak anak-anak kecil juga yang bermain. Kan depan toilet, arena bermain anak," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6406 seconds (0.1#10.140)