Hujan Lebat, Empat Rumah Ambrol di Depok

Senin, 23 Februari 2015 - 16:36 WIB
Hujan Lebat, Empat Rumah Ambrol di Depok
Hujan Lebat, Empat Rumah Ambrol di Depok
A A A
DEPOK - Hujan lebat disertai angin kencang menyebabkan pagar pembatas di Perumahan Kampoeng Mas, Rawageni, Cipayung, Depok roboh. Setidaknya empat rumah mengalami kerusakan dan beruntung tidak terdapat korban jiwa.

Sekuriti perumahan Ramdani menjelaskan hujan disertai angin kencang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. "Saya tiba-tiba dikabari warga kalau tembok belakang perumahan roboh. Untungnya di belakang perumahan Kampoeng Mas enggak ada orang sehingga tidak ada korban," ucap Ramdani kepada kepada Sindonews, Senin (13/2/2015).

Menurut Ramdani, di belakang perumahan tersebut juga berbatasan dengan perumahan lainnya. Tidak ada korban luka dalam kejadian ini karena saat kejadian, para penghuni rumah tidak ada keluar lantaran hujan dan beberapa penghuni lainnya sedang bekerja.

Pantauan Sindonews, pagar pembatas di perumahan tersebut memang sudah miring dan sepertinya kondisi serupa akan kembali terjadi jika tidak diperbaiki segera. Hasil penelusuran, pengembang perumahan tersebut memang sudah melepaskan semua tanggung jawabnya setelah perumahan terisi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3691 seconds (0.1#10.140)